In Picture: Piala Eropa 2020, Kalahkan Denmark Inggris ke Final

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yogi Ardhi

Kane menjadi bintang pertandingan atau star of the Match, usai mencetak gol kemenanga

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim nasional Inggris melaju ke final Piala Eropa 2020. Pertama kalinya, the Three Lions mencapai tahapan ini. Setelah bermain hingga 120 menit, Pasukan Negeri Ratu Elisabeth unggul 2-1 atas Denmark, di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB.  

Kane menjadi bintang pertandingan atau star of the Match, usai mencetak gol kemenangan Inggris di babak perpanjangan waktu. Meski penaltinya sempat ditepis kiper Denmark, Kasper Schmeichel, tetapi bomber Tottenham Hotspurs itu mampu melakukan tendangan rebound untuk membawa timnya unggul.

"Pengaruh besar, terlibat dalam banyak permainan bagus dalam 90 menit, terus ke dalam (kotak penalti), mengambil bola dan memberikan umpan yang bagus. Pergerakan dan umpan bagus untuk gol pertama, mendapat gol kedua yang sangat penting," kata pengamat teknis UEFA, Packie Bonner, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (8/7).

Terkait


Manajer Inggris Gareth Southgate merayakan setelah semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 07 Juli 2021.

Melangkah ke Final, Southgate : Inggris Istimewa

Winger Inggris Raheem Sterling (tengah) dilanggar di kotak penalti saat semifinal UEFA EURO 2020 melawan Denmark.

Penalti Kane Tuai Kontroversi, Sah atau Tidak?

Kyle Walker dari Inggris merayakan setelah semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di London, Inggris, 07 Juli 2021.

Lawan Italia, Walker Ingin Bawa Inggris Juara Euro 2020

Fans Inggris merayakan kemenangan negaranya dalam semifinal UEFA EURO 2020 atas Denmark di London, Inggris, 7 Juli 2021.

Adele, Dua Lipa, Hingga Beckham Rayakan Kemenangan Inggris

I Made Wirawan

Latihan Mandiri Buat Made Wirawan Bisa Tonton Euro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image