Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Monday, 12 Rabiul Awwal 1443 / 18 October 2021

Latihan Mandiri Buat Made Wirawan Bisa Tonton Euro

Kamis 08 Jul 2021 10:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

I Made Wirawan

I Made Wirawan

Foto: indonesiansc.com
Made Wirawan bisa membagi waktu latihan mandiri dan menyaksikan laga Euro.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung tengah menjalani latihan mandiri selama PPKM berlangsung. Hal ini pun menjadi keuntungan tersendiri bagi kiper Persib I Made Wirawan.

Made mengaku bisa menonton tayangan Euro 2020. Perbedaan waktu Indonesia dengan Inggris membuat laga seringkali berlangsung pada dini hari.

Baca Juga

"Saya tidak begitu merhatiin karena tidak pernah nonton. Pertama kali nonton saat PPKM, saya tidak pernah nonton sebelumnya karena latihan pagi," kata Made, Selasa (6/7).

Kini Made dapat meluangkan waktunya untuk menonton turnamen tertinggi di Eropa ini. Menurutnya, dia bisa membagi waktu tanpa mengganggu waktu istirahat dan program latihan mandirinya.

Di sisi lain, Made mengaku menjagokan Inggris untuk menjadi juara. Meski tidak menonton sejak awal, Made mengaku menjagokan Inggris karena materi pemainnya.

"Inggris karena sebelumnya juga suka Inggris, kebetulan mainnya bagus, jadinya Inggris," kata Made.

Di sisi lain, Made mengaku tidak memiliki banyak kesulitan dengan latihan mandiri selama PPKM berlangsung. Apalagi ini bukan kali pertama Persib melaksanakan latihan mandiri akibat ditutupnya tempat latihan selama PPKM berlangsung.

"Beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti sebelumnya, kita sudah pernah melakukan ini, syukur pemain disiplin menjalani semua," kata Made.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA