Kamis 07 Apr 2022 04:03 WIB

Agen Tegaskan Victor Osimhen Fokus Bela Napoli, Bukan Pikirkan Transfer

Osimhen tengah diincar oleh Manchester United dan Arsenal dalam beberapa pekan terakh

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Napoli Victor Osimhen.
Foto: EPA-EFE/Fabio Murru
Pemain Napoli Victor Osimhen.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen Victor Osimhen membantah klaim yang menyebut kliennya akan meninggalkan Napoli. Pemain asal Nigeria itu memang tengah diincar oleh Manchester United dan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, sang agen, Roberto Calenda, menyatakan kalau pemain berusia 23 tahun itu sedang fokus memenangkan scudetto Serie A Liga Italia bersama skuad asuhan Luciano Spalletti.

Baca Juga

''Tidak ada masalah. Victor telah membuktikan ikatan eratnya dengan klub ini. Saya tidak ingin membuat waktu membicarakan ini, situasinya aneh. Ayo ganti omongan dan bicara soal sepak bola,'' ujar Calenda, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (6/4/2022).

Menurut Calenda, Osimhen adalah pemain muda dengan arahan yang tepat. Perkembangannya juga berjalan alami, ditambah peran Spalletti yang membuatnya menjadi semakin baik, dari sebagai seorang pria maupun pesepak bola.

Osimhen, lanjut Roberto, bermain untuk tim kuat dan menuding jurnalis hanya ingin mengisi halaman berita dengan kabar yang tidak perlu. Bahkan kabar itu ibarat orang yang tidak mengerti sepak bola, menulis kalau Osimhen adalah salah satu striker top, padahal ia seorang bek.

''Dia adalah pemain Napoli dan akan menghadapi tujuh pertandingan terakhir. Semua fokusnya ada pada musim ini. Osimhen fokus di lapangan, dia ingin menang dan dia menunjukkan komitmen yang tepat,'' jelas Roberto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement