Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Bawa Persoalan Pribadi, Pemain West Ham Ini Ingin Hancurkan Dinamo Zagreb

Kamis 09 Dec 2021 18:04 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Nikola Vlasic

Nikola Vlasic

Foto: footballtalentscout.net
Ia memulai karier sepak bolanya bersama rival abadi Dinamo Zagreb, Hajduk Split.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United memang sudah tidak memiliki kepentingan apa pun pada matchday keenam versus Dinamo Zagreb. Akan tetapi, laga di Stadion London, Jumat (10/12) dini hari WIB nanti, memiliki arti mendalam bagi gelandang serang Nikola Vlasic.

Pemain bernomor punggung 11 memulai karier sepak bolanya bersama rival abadi Dinamo Zagreb, Hajduk Split. Ia pun mengaku sangat senang bisa kembali bertemu dengan tim elit Kroasia tersebut.

Baca Juga

"Sangat menyenangkan bisa kembali bertemu dengan mereka. Saya pun berada dalam kondisi baik setelah laga versus Rapid Vienna," kata Vlasic dilansir laman resmi klub, Kamis (9/12).

Armada David Moyes meraup 13 kemenangan, hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang di fase Grup H Liga Europa 2021/2022. Hasil itu membuat West Ham duduk nyaman di kursi pertama klasemen.

Berbeda dengan Dinamo yang harus menghindari kekalahan untuk mendapatkan tiket ke play-off. Tambahan satu angka di London akan menggaransi posisi Dinamo di peringkat kedua.

Kendati bermain imbang bisa membuat poin mereka disamakan KRC Genk, namun Dinamo Zagreb masih unggul secara head to head.

Vlasic yang pernah mencicipi persaingan ketat kompetisi Kroasia tentu tahu betul apa yang dimiliki oleh sang lawan. Ia meminta rekan setimnya untuk tetap waspada dan tak membuat kesalahan sekecil apa pun.

"Ada banyak pertandingan sekarang, terutama bulan ini, jadi semoga saya bisa memanfaatkan peluang saya dan mengatur dan mencetak lebih banyak gol," sambung pemain 24 tahun.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA