Kamis 09 Dec 2021 16:26 WIB

Penundaan Laga Atalanta Vs Villarreal Dapat Sindiran

Salju tebal menutupi lapangan di stadion Atalanta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk
Foto: EPA
Laga antara Atalanta vs Villareal pada pertandingan terakhir fase grup F Liga Champions ditunda akibat cuaca buruk

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Gelandang tengah Atalanta, Marten de Roon menanggapi perihal ditundanya pertandingan melawan Villarreal pada lanjutan matchday keenam Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadium Gewiss, Bergamo, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Partai yang dijadwalkan berlangsung dini hari tadi terpaksa ditunda karena cuaca buruk lantaran menumpuknya salju di atas lapangan.

Baca Juga

Meski wasit Anthony Taylor mencoba untuk memulai pertandingan akan tetapi salju terus turun dan menutupi area lapangan Atleti d'Azzuri, markas Atalanta.

Salah satu pemain Atalanta Marten de Roon pun turun ke sosial media dan membagikan gambar lelucon terkait situasi tersebut.

"Saya, Zapata dan Koopmeiners dalam perjalanan menunjuk dimulainya pertandingan (Atalanta Vs Villarreal)," tulis De Roon di akun sosmed pribadinya dilansir Football Italia, Kamis (9/12).

Dalam foto yang diunggah pesepak bola asal Belanda terpajang tiga sosok pria dengan menggunakan atribut ski di atas salju tengah turun dari atas bukit.

Adapun pertandingan akan dijadwalkan kembali pada Jumat (10/12) dini hari WIB nanti. Salju kini telah berhenti di Bergamo dan hari ini cuaca diperkirakan membaik.

La Dea, julukan Atalanta memiliki ambisi setidaknya finis di peringkat ketiga grup karena Manchester United bermain imbang 1-1 kontra Young Boys. Apabila Atalanta mengalahkan Villarreal, maka wakil Italia ini akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil lainnya akan membawa mereka turun ke Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement