Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Lautaro Martinez Ungkap Alasan Minta Maaf kepada Fan Inter

Senin 22 Nov 2021 15:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez selepas menjebol gawang Napoli.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez selepas menjebol gawang Napoli.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Lautaro mencetak gol dalam kemenangan Inter Milan 3-2 atas Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Lautaro Martinez akhirnya bisa tersenyum lebar setelah sekian lama tak menjebol gawang lawan. Sumbangan satu gol saat melawan Napoli pada pekan ke-13 Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (22/11) dini hari WIB, membuat timnya menang dengan skor 3-2.

Bomber asal Argentina itu terakhir kali mencetak gol saat menghadapi Sassuolo pada 2 Oktober atau setara dengan 336 menit penampilannya  di atas lapangan. Ia bahkan sempat gagal mencetak gol penalti pada derby Della Madonnina kontra AC Milan. 

Baca Juga

Selepas mencetak gol ke gawang Napoli, Lautaro pun menghampiri kerumunan suporter Inter untuk mengeluarkan gesture meminta maaf.

"Saya mengeluarkan gesture meminta maaf ketika melakukan selebrasi karena sudah sebulan tanpa mencetak gol. Kadang-kadang kita memang melakukan kesalahan," kata dia seperti dilansir laman resmi klub, Senin (22/11). 

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, timnya bermain dengan karakter khas sehingga bisa bangkit meski kebobolan terlebih dahulu pada awal babak pertama. Ia pun lea bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor.

"Melihat klasemen liga berarti pertandingan ini sangat krusial. Napoli juga berjuang untuk gelar (juara) karena mereka sudah ada di puncak klasemen. Kami ingin membuktikan bahwa kami bekerja dengan baik meski hasil tak selalu sesuai harapan," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Senin (22/11). 

Inter tertinggal lebih dulu lewat Piotr Zielinski, tapi membalas melalui Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic. Inter menjauh lewat gol Lautaro. Napoli memperkecil ketertinggalan melalui Dries Mertens.

Kemenangan Inter Milan membuat mereka terus mengintai dari peringkat ketiga Serie A Italia dengan 28 angka.  Sementara, kekalahan membuat Napoli saat ini memiliki poin yang sama (32) dengan AC Milan. 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA