Kamis 22 Jul 2021 22:08 WIB

Pembicaraan Juventus dengan Sassuolo Soal Locatelli Positif

Juventus harus cepat mendatangkan Locatelli yang juga diminati Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manuel Locatelli
Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV
Manuel Locatelli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Negosiasi Juventus dengan klub asal Emilia Romagna, Sassuolo, untuk memboyong Manuel Locatelli pada musim panas ini berlangsung positif. Manajemen Sassuolo mempertimbangkan tekad Locatelli yang ingin bergabung dengan kesebelasan top Serie A Italia ttersebut. Manajemen i Neroverdi pun bersedia bernegosiasi soal transfer pemain berusia 23 tahun.

Laporan Calciomercato, dikutip Football Italia, Kamis (22/7), menyebutkan kedua tim dapat menyetujui kesepakatan pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga 35 juta euro ditambah bonus hingga 10 juta euro. Sebelumnya tawaran awal pinjaman dua tahun untuk 5 juta euro dengan opsi untuk membeli seharga 25 juta euro ditolak oleh manajemen Sassuolo.

Baca Juga

Neroverdi diklaim baru bersedia melepas Locatelli apabila Juve bersedia memberikan harga 8 juta euro hingga 10 juta euro, dengan kewajiban membeli 25 juta euro dan  bonus 10 juta euro.

Sassuolo berada di atas angin mengingat jika Juventus tidak sepakat dengan permintaan mereka maka Si Hijau-Hitam siap menguangkan eks pemain AC Milan ke klub lain. Sebab, tim Liga Primer Inggris Arsenal tertarik mendatangkan pesepak bola yang mengaku pengagum Andrea Pirlo.

Manajemen Arsennal menunjukkan mereka siap menyepakati pembelian sekitar 40 juta euro ditambah 5 juta euro dalam harga tambahan yang diminta klub.

Locatelli tampil impresif dalam perjalanan musim lalu bersama Sassuolo. Ia juga menjadi andalan pelatih Roberto Mancini di lini tengah timnas Italia ketika menjuarai Piala Eropa 2020 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement