Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Diego Godin Akui Ada Tawaran dari Klub Rusia dan Turki

Kamis 22 Jul 2021 21:24 WIB

Red: Israr Itah

Bek Cagliari, Diego Godin (kanan).

Bek Cagliari, Diego Godin (kanan).

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Godin mengatakan saat ini hanya Cagliari yang ada dalam pikirannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek senior Cagliari asal Uruguay, Diego Godin, mengakui saat ini ada penawaran dari klub Rusia dan Turki. Pihak Cagliari sudah menerima tawaran dari Rusia dan Turki itu, tapi ia belum mengetahui detailnya. Menurut Godin, saat ini hanya ada klub asal Sardinia itu di pikirannya.

"Mereka menerima penawaran dari Rusia dua atau tiga pekan sebelumnya, plus satu lagi dari Turki. Namun tidak ada siapa pun yang memberi kabar langsung kepada saya soal detailnya. Cagliari ada di pikiran saya, bahwa kebenaran yang paling penting," jelas Godin, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/7).

Baca Juga

Godin mengatakan ia masih memiliki kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di Cagliari. "Saya akan kembali ke Sardinia pekan depan untuk latihan pramusim," kata Godin.

Sebelumnya Presiden Cagliari mengatakan ada kesulitan ekonomi di dalam tim, sehingga pemain yang mendapatkan tawaran akan ada di bursa transfer. Akibat kesulitan ekonomi ini, selain Godin, rekan senegaranya yaitu Nahitan Nandez juga akan dipinjamkan ke Inter dengan opsi pembelian.

Godin menjelaskan Cagliari tidak ingin menjual siapa pun namun pandemi melukai kondisi keuangan dari klub. "Itu benar, dia berada di situasi yang sama, ada penawaran tiba dan mereka mengevaluasi itu. Cagliari tidak ingin menjual siapa pun, tapi sayangnya pandemi mempengaruhi klub kecil di sisi finansial," ungkap Godin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA