Senin 26 Apr 2021 15:27 WIB

Diminati Klub-Klub Top, Fokus Torres Hanya untuk Villarreal

Pau Torres tampil dalam 37 laga di berbagai ajang bersama Villarreal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bek Villarreal Pau Torres (kanan).
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Bek Villarreal Pau Torres (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Satu nama menjadi buruan klub-klub elite Eropa. Dia adalah Pau Torres. Bek tengah 24 tahun itu tampil gemilang bersama Villarreal. Sejauh musim 2020/21 berjalan, ia tampil dalam 37 laga di berbagai ajang.

Belakangan sejumlah klub Eropa dilaporkan meminati pemilik tujuh caps tim nasional Spanyol itu. Manchester United di posisi terdepan. Kemudian Arsenal, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona turut meramaikan perburuan Torres.

Baca Juga

Namun sang bek tak terbawa suasana. Ia bangga ketika namanya diperbincangkan. Baginya, itu berarti kerja kerasnya dihargai. Namun, ia menegaskan fokusnya tetap 100 persen untuk tim berjuluk Kapal Selam Kuning.

"Saya menyikapinya dengan sangat tenang. Saya berada di klub hebat seperti Villarreal. Dengan ketenangan saya bisa bekerja setiap hari," kata Torres, dikutip dari Daily Mail, Senin (26/4).

Villarreal menetapkan harga jual sang bek di kisaran angka 43 juta euro. Dalam 15 hari terakhir pada bursa transfer musim panas tahun ini, klausul tersebut bakal naik menjadi 56 juta pounsterling.

Para peminat harus bergerak cepat. Tak hanya sebatas meramaikan di media, tapi mengajukan penawaran resmi setelah musim ini berakhir.

MU yang paling sering dikaitkan dengan andalan baru La Roja itu. Kubu Setan Merah bersedia mengaktifkan klausul pelepasan Torres. United sedang mencari tenaga baru di area pertahanan agar bisa menjadi tandem ideal Harry Maguire.

Selain Torres, wakil Inggris ini juga meminati bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Pemilik Stadion Old Trafford turut memantau Ibrahima Konate (RB Leipzig) serta Jule Kounde. Dua nama terakhir berada di daftar incaran Liverpool.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement