Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Asisten Pelatih Akui Lazio Buat Kesalahan Lawan Atalanta

Kamis 28 Jan 2021 08:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pemain Atalanta Berat Djimsiti (kiri) mencetak gol ke gawang Lazio di perempat final Coppa Italia.

Pemain Atalanta Berat Djimsiti (kiri) mencetak gol ke gawang Lazio di perempat final Coppa Italia.

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Lazio kalah 2-3 melawan Atalanta yang bermain dengan 10 orang di Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten pelatih Lazio Massimiliano Farris mengakui timnya membuat kesalahan dalam kekalahan 2-3 pada perempat final Coppa Italia dari Atalanta. Padahal, tuan rumah bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua saat kedudukan masih 2-2 di Stadion Gewiss, Kamis (28/1) dini hari WIB.

"Kami jelas kecewa, karena kami memiliki permainan yang bagus, tertinggal dan membalikkan keadaan untuk memimpin 2-1," kata asisten Simone Inzaghi itu, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/1).

"Kesalahan terbesar kami adalah tidak mengendalikan situasi saat kami memimpin dan tidak memanfaatkan pemain ekstra," jelasnya.

Baca Juga

Skor 2-2 ketika Jose Luis Palomino mendapat kartu merah, tetapi Atalanta masih bisa mengembalikan keunggulan mereka lewat gol Aleksei Miranchuk. Atalanta juga mendapatkan penalti, tetapi Pepe Reina menyelamatkan sepakan 12 pas Duvan Zapata untuk menjaga agar pertandingan tetap terbuka.

"Kami kebobolan gol melalui serangan balik, itu kesalahan kami. Kemudian Atalanta membangun benteng di pertahanan dan kami tidak dapat menemukan jalan keluar," kata dia.

Kendati sulit menerima kekalahan tersebut, ia langsung mengalihkan fokus pada laga selanjutnya. "Kabar baiknya adalah kami memiliki kesempatan untuk menebusnya akhir pekan ini di Bergamo," ujarnya.

Lazio terlihat...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA