Kamis 28 Jan 2021 01:54 WIB

Mateo Musacchio Tinggalkan Milan Menuju Lazio

Musacchiio meneken kontrak berdurasi enam tahun bersama Lazio.

Mateo Musacchio
Foto: EPA-EFE/CJ GUNTHER
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mateo Musacchio telah resmi pindah dari AC Milan ke Lazio, demikian diumumkan kedua klub melalui laman resminya masing-masing, Rabu (27/1). 2021 Bek tengah berusia 30 tahun itu telah menjalani pemeriksaan medis pada Rabu pagi. Ia meneken kontrak berdurasi enam tahun dengan opsi pada Juni 2023, seperti laporan Football Italia. Diyakini nilai transfernya berada di kisaran satu juta euro.

Musacchio telah bergabung dengan Milan sejak meninggalkan Villarreal dengan transfer senilai 18 juta euro pada musim panas 2017.

Baca Juga

Ia sempat menjadi penghuni tetap tim inti pada musim pertamanya berseragam Rossoneri. Namun lilitan cedera membuat ia gagal masuk skuad utama pelatih Stefano Pioli.

Pemain internasional Argentina itu mencatatkan 75 penampilan sebagai pemain Milan, dengan kontribusi dua gol dan dua assist.

Lazio perlu mendapatkan bek baru, setelah kehilangan Luiz Felipe yang mengalami cedera pergelangan kaki dan harus absen beberapa bulan.

Klub ibu kota Italia itu kini menghuni posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 34 poin.Lazio terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Milan dan tertinggal dua poin dari zona Eropa saat kompetisi telah melewati separuh musim.

Lazio juga baru saja tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan Atalanta 2-3 di perempat final.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement