Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Chiesa: Juventus tak Pandang Sebelah Mata Coppa Italia

Kamis 28 Jan 2021 08:26 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Winger Juventus, Federico Chiesa.

Winger Juventus, Federico Chiesa.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus ke semifinal Coppa Italia dengan mengalahkan SPAL 4-0.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Chiesa menegaskan Juventus benar-benar peduli dengan Coppa Italia. Ia menampik anggapan Nyonya Tua memandang sebelah mata Coppa Italia karena Juventus tampil dengan skuad cadangan pada laga perempat final kontra SPAL. 

Meskipun turun dengan mayoritas pemain cadangan dan sejumlah penggawa muda, Juventus masih terlalu kuat bagi SPAL dengan memetik kemenangan 4-0 di Turin, Kamis (28/1) dini hari WIB. Gol-gol dari Alvaro Morata, Gianluca Frabotta, Dejan Kulusevski, dan Chiesa mengantarkan Bianconeri ke semifinal untuk berhadapan dengan Inter Milan.

"Kami sangat peduli dengan Coppa Italia dan ingin tampil maksimal di setiap kompetisi," kata Chiesa dikutip dari Football Italia, Kamis (28/1).

Baca Juga

Juventus akan melakoni derbi Italia kontra Inter yang akan dimainkan dalam dua leg pada 2 dan 9 Februari. Namun, ia menegaskan fokus tim saat ini adalah untuk laga terdekat di Serie A melawan Sampdiora pada 31 Januari.

"Kami ingin memenangkan Piala, tetapi pertama-tama kami harus fokus pada pertandingan Serie A dengan Sampdoria akhir pekan ini. Kemudian kami akan menjalani semifinal melawan Inter," katanya.

Leg pertama...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA