Kamis 21 Jan 2021 17:44 WIB

Zidane: Real Madrid Sudah Berusaha yang Terbaik

Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah dari tim Divisi III Alcoyano

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: AP/Bernat Armangue
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah dari tim Divisi III Alcoyano dalam babak 32 besar pada Rabu (20/1). Setelah pertandingan tersebut, pelatih Madrid Zinedine Zidane bertanggung jawab penuh atas kekalahan tersebut.

Zidane menyatakan bahwa timnya telah mencoba yang terbaik tetapi tidak berhasil. "Saya bertanggung jawab, dan apa pun yang terjadi akan terjadi," ujar Zidane setelah Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey, dilansir Marca, Kamis (21/1).

Baca Juga

Eder Militao mencetak gol dan membawa Real Madrid unggul 1-0 di babak pertama. Alcoyano menyamakan kedudukan di menit ke-80, kemudian memaksa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Paruh kedua perpanjangan waktu. Alcoyano yang tidak diunggulkan harus bermain dengan sepuluh orang ketika Ramon Lopez mendapatkan kartu kuning keduanya dan dikeluarkan dari lapangan.

Mirisnya, Real Madrid gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Bahkan Juan Antonio Casanova Vidal mencetak gol kemenangan dengan lima menit tersisa. Alcoyano melanjutkan kekecewaan besar fan Madrid dengan menyingkirkan Los Blancos dari Copa del Rey musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement