Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Madrid Disingkirkan Tim Divisi Tiga di Copa Del Rey

Kamis 21 Jan 2021 06:01 WIB

Red: Israr Itah

Copa Del Rey

Copa Del Rey

Foto: www.vayatele.com
Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-2 dari klub Segunda B, Alcoyano.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tersingkir secara tragis dari Copa del Rey. Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-2 dari klub divisi tiga (Segunda B) Alcoyano lewat babak perpanjangan waktu pada Kamis (21/1) dini hari WIB.

Eder Militao menyundul umpan silang dari rekan senegaranya Brasil Marcelo untuk memberi Real keunggulan tepat menjelang babak pertama berakhir. Namun pemain pengganti Alcoyano Jose Solbes menyamakan kedudukan pada menit ke-80 untuk memaksa perpanjangan waktu.

Alcoyano bermain dengan 10 orang pada menit ke-110 ketika Ramon Lopez menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Casemiro. Namun, justru Alyocano yang keluar sebagai pemenang yang tidak terduga lima menit kemudian ketika gelandang Juanan menyambar umpan silang dari jarak dekat untuk menjebol gawang Madrid.

Baca Juga

Zidane membuat sembilan perubahan pada tim yang dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu. Namun, ia masih mampu menurunkan starting XI yang kuat, berisi lima pemenang Liga Champions dengan trisula Mariano Diaz, Vinicius Junior, dan Lucas Vazquez. 

Zidane kemudian memasukkan Karim Benzema pada babak kedua dan Eden Hazard saat extra time. Namun kehadiran keduanya tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan memalukan pada babak 32 besar Copa del Rey.

 

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA