Kamis 21 Jan 2021 06:01 WIB

Madrid Disingkirkan Tim Divisi Tiga di Copa Del Rey

Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-2 dari klub Segunda B, Alcoyano.

Copa Del Rey
Foto: www.vayatele.com
Copa Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid tersingkir secara tragis dari Copa del Rey. Madrid menderita kekalahan mengejutkan 1-2 dari klub divisi tiga (Segunda B) Alcoyano lewat babak perpanjangan waktu pada Kamis (21/1) dini hari WIB.

Eder Militao menyundul umpan silang dari rekan senegaranya Brasil Marcelo untuk memberi Real keunggulan tepat menjelang babak pertama berakhir. Namun pemain pengganti Alcoyano Jose Solbes menyamakan kedudukan pada menit ke-80 untuk memaksa perpanjangan waktu.

Baca Juga

Alcoyano bermain dengan 10 orang pada menit ke-110 ketika Ramon Lopez menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Casemiro. Namun, justru Alyocano yang keluar sebagai pemenang yang tidak terduga lima menit kemudian ketika gelandang Juanan menyambar umpan silang dari jarak dekat untuk menjebol gawang Madrid.

Zidane membuat sembilan perubahan pada tim yang dikalahkan 2-1 oleh Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu. Namun, ia masih mampu menurunkan starting XI yang kuat, berisi lima pemenang Liga Champions dengan trisula Mariano Diaz, Vinicius Junior, dan Lucas Vazquez. 

Zidane kemudian memasukkan Karim Benzema pada babak kedua dan Eden Hazard saat extra time. Namun kehadiran keduanya tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan memalukan pada babak 32 besar Copa del Rey.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement