Ahad 26 Apr 2020 11:54 WIB

Real Madrid Incar Kiper Buangan Fiorentina

Lafont mampu membuat 10 clean sheet bersama Nantes.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kiper Fiorentina Alban Lafont yang dipinjamkan ke Nantes menjadi incaran Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Kiper Fiorentina Alban Lafont yang dipinjamkan ke Nantes menjadi incaran Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Alban Lafont boleh saja dibuang oleh Fiorentina. Saat ini, La Viola meminjamkan kiper 21 tahun itu ke Nantes.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Lafont tampil impresif di klub Prancis tersebut. Ia unjuk gigi dalam 25 pertandingan di berbagai kompetisi. Lafont mampu membuat 10 clean sheet. Fakta ini membuat sang penjaga gawang mulai jadi incaran sejumlah pihak. 

Baca Juga

"Menurut Corriere dello Sport, Real Madrid salah satu tim yang tertarik pada Lafont. Mereka ingin sang menjadikan pemuda tersebut sebagai investasi di masa depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (26/4).

Nantes memiliki opsi mempermanenkan kiper tim nasional Prancis U-21 itu. Les Canaris ingin menyerahkan dana 7-8 juta euro demi target tersebut. Tapi Fiorentina meminta lebih. La Viola membanderol Lafont di kisaran 11 juta euro.

Jika tak ada kesepakatan antara kedua kubu, Lafont bisa kembali ke Artemio Franchi. Namun Lafont akan sulit menggeser posisi Bartlomiej Dragowski di bawah mistar gawang.

Opsi lainnya, Lafont dilepas ke klub yang bersedia membayar sesuai permintaan si Ungu. Real Madrid tentu saja memiliki kekuatan finansial yang lebih dari Nantes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement