Sabtu 25 Apr 2020 15:13 WIB

Dani Ceballos Yakin Masa Depannya di Real Madrid

Dani Ceballos menjalani masa yang mengecewakan selama dipinjamkan ke Arsenal

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Gelandang Real Madrid Dani Ceballos, merasa telah melihat masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Spanyol itu menjalani masa yang mengecewakan selama dipinjamkan ke Arsenal musim panas lalu. Ia hanya mencetak satu gol dan dua assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Ceballos dilaporkan tak akan bertahan di bersama the Gunners musim depan. Apalagi, ia yakin akan diberikan kesempatan membuktikan diri di Real Madrid oleh Zinedine Zidane.

''Saat saya di Valdebebas (pusat latihan Madrid) selama dua tau tiga bulan lalu, dia bilang ke saya, sedang mengikuti Liga Primer Inggris, dia melihat saya bermain dan dia senang saya mendapatkan waktu bermain yang tidak didapatkan sebelumnya,'' ungkap Ceballos, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (25/4).

Selain itu, Ceballos mengaku punya hubungan yang sehat dengan Zidane. Bahkan, ia mengungkapkan pelatih asal Prancis itu selalu bilang mirip dengannya, yang butuh waktu bermain lebih banyak untuk bisa main di ritme yang tinggi.

Sayangnya, Ceballos hanya tampil 56 kali untuk Los Blancos sejak 2017, dan hanya mencetak lima gol. Karena itulah ia dipinjamkan ke Arsenal.

''Dia selalu mengatakan masa depan saya di Real Madrid dan bahwa saya harus sabar karena mungkin saya akan mendapatkan kesempatan,'' kata Ceballos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement