Ahad 26 Apr 2020 07:25 WIB

Real Madrid Siap Kejar Mbappe pada 2021

Mbappe sudah menyita perhatian Madrid sejak masih membela AS Monaco.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe jadi incaran Madrid
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Kylian Mbappe jadi incaran Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid belum menyerah mengejar bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Manajemen Los Blancos berencana menggaet Mbappe tahun depan atau 2021, meskipun ada spekulasi PSG akan menolak semua tawaran sebelum kontraknya habis pada 2022.

Dikutip dari Marca, Sabtu (25/4), El Real diketahui sudah lama tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Mbappe sudah menyita perhatian Madrid sejak masih membela AS Monaco pada musim 2016/17, dan kemudian berkontribusi membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Baca Juga

PSG bisa berisiko kehilangan Mbappe secara gratis pada 2022 saat kontraknya berakhir. Madrid mengintip celah PSG bersedia menjual sang pemain pada musim panas tahun depan dengan harga sedikit lebih murah dari banderol selangit saat ini. PSG kemungkinan tak mau kehilangan uang begitu saja.

Operasi Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe masih terus berjalan. Walaupun, pandemi corona diprediksi akan berdampak pada transfer pemain dengan harga fantastis dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

PSG mesti waspada karena Mbappe juga punya keinginan untuk bergabung dengan Real Marid. Apalagi, hubungan Mbappe dengan PSG dikabarkan kian rapuh. Mbappe dilaporkan tidak tertarik berdiskusi soal perpanjangan kontrak. 

Mbappe sudah mencetak 90 gol dan menciptakan 49 di antaranya dalam 120 penampilan untuk PSG di semua kompetisi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement