Kamis 24 Nov 2022 17:06 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Gelar Campus Hiring Bersama PT Sumber Sarana Putra

PT Sumber Sarana Putra sebagai salah satu mitra strategis Universitas BSI

PT Sumber Sarana Putra mengadakan campus hiring bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga karier yakni BSI Career Center (BCC), Kamis (17/11/2022).
Foto: UBSI
PT Sumber Sarana Putra mengadakan campus hiring bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga karier yakni BSI Career Center (BCC), Kamis (17/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Proses rekrutmen dalam mencari kandidat pengisi kekosongan jabatan di perusahaan merupakan hal yang sangat penting. Berbagai rangkaian proses pencarian pun bertebaran, mulai dari LinkedIn, JobSeeker, JobFair, hingga Campus Hiring.

Kali ini, PT Sumber Sarana Putra mengadakan campus hiring bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui lembaga karier yakni BSI Career Center (BCC), Kamis (17/11/2022). Acara ini dilaksanakan secara luring di gedung rektorat Universitas BSI Jalan Kramat Raya No. 98, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh mahasiswa maupun alumni Universitas BSI.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Kepala BCC Rifky Permana mengatakan bangga melihat antusiasme mahasiswa maupun alumni yang semangat hadir untuk mengikuti campus hiring. “PT Sumber Sarana Putra sebagai salah satu mitra strategis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI tentu akan memberikan peluang besar pada kegiatan rekrutmen ini. Selain itu, adanya program yang ditawarkan dapat menjadi link and match serta mempersempit gap antara perguruan tinggi dengan perusahaan,” ujar Rifky dalam rilis yang diterima, Selasa (22/11/2022). 

Menurutnya kegiatan ini dapat menjadi bentuk sinergi nyata antara perguruan tinggi dan dunia industri dalam menyerap sebanyak-banyaknya talenta muda, sekaligus mempersingkat masa tunggu dari para alumni yang baru lulus. “Harapan ke depannya, semakin banyak mitra strategis yang mengadakan rekrutmen langsung serta seminar karier untuk pengembangan diri para alumni Universitas BSI,” imbuhnya. 

Manager Human Capital PT Sumber Sarana Putra Merlin Flavor mengungkapkan perusahaan ini bergerak dalam bidang industri dan distributor bahan bangunan besi dan beton. “Perusahaan ini memiliki kurang lebih 14 cabang yang tersebar di Pulau Sumatra, Jawa, dan Bali. Dalam waktu dekat, area Jawa Tengah pun akan dibuka anak cabang sebagai bentuk pengembangan perusahaan,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement