Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Cristiano Ronaldo Kini Punya NFT Sendiri, Kolaborasi dengan Binance

Selasa 22 Nov 2022 18:15 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Tangkapan layar NFT Cristiano Ronaldo.

Tangkapan layar NFT Cristiano Ronaldo.

Foto: Dok. IG Cristiano Ronaldo
Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT menampilkan tujuh patung animasi.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Koleksi NFT pertama mega bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo, telah diluncurkan. Sudah tersedia sehak 18 November lalu, ini menjadi bagian dari kemitraan eksklusif multi-tahun dengan Binance, ekosistem blockchain dan penyedia infrastruktur mata uang kripto terkemuka di dunia. 

Peluncuran ini didukung oleh kampanye pemasaran global bersama Ronaldo, yang bertujuan untuk memperkenalkan Web3 kepada para penggemarnya melalui dunia NFT.

Baca Juga

“Kami percaya metaverse dan blockchain adalah masa depan internet,” kata Co-Founder Binance dan Chief Marketing Officer He Yi, dilansir dari laman resmi Binance, Selasa (22/11/2022).

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Cristiano untuk membantu lebih banyak orang memahami blockchain dan menunjukkan bagaimana kami membangun infrastruktur Web3 untuk industri olahraga dan hiburan."

Adapun Ronaldo merasa kerjasama ini sebagai bentuk kecintaannya kepada penggemar. “Penting bagi saya untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik untuk para penggemar saya karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesan saya,” ujar Ronaldo. “Dengan Binance, saya dapat membuat sesuatu yang tidak hanya menggambarkan semangat permainan tetapi juga memberi penghargaan kepada penggemar atas dukungan mereka selama bertahun-tahun.”

Koleksi perdana Cristiano Ronaldo NFT menampilkan tujuh patung animasi dengan empat tingkat kelangkaan: Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N). Setiap patung NFT menggambarkan Ronaldo dalam momen ikonik dalam hidupnya, mulai dari tendangan salto legendarisnya hingga masa kecilnya di Portugal.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA