Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Saat Hadapi Bali United

Senin 22 Aug 2022 12:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Caretaker Persib Bandung, Budiman Yunus.

Caretaker Persib Bandung, Budiman Yunus.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib akan menjamu Bali United di Stadion GBLA, Selasa (23/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Dalam pertandingan ini, Persib kembali menargetkan poin penuh.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Persib ingin menjaga tren kemenangan agar terus menanjak ke papan atasm setelah hasil buruk pada awal liga. Maung Bandung sudah mengumpulkan dua kemenangan dari lima laga dan menempati posisi 10 klasemen Liga 1. Di samping itu, ini akan menjadi pertandingan terakhir Budiman Yunus sebagai caretaker Persib. 

Baca Juga

"Alhamdulillah pemain kami untuk pertandingan besok sudah siap semua, tidak ada yang cedera dan semua pemain bertekad akan melanjutkan tren baik ini," kata Budiman di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (22/8/2022).

"Jadi besok kami akan lebih berjuang dan insya Allah akan meraih poin penuh," kata Budiman.

Budiman mengatakan kedua tim sama-sama memiliki tren positif. Persib menang dari PSS Seleman, sementara Bali United menaklukkan Barito Putera

"Bali United tim yang cukup bagus secara individu, kerja keras yang bagus. Namun untuk besok kami main di rumah sendiri jadi saya ingin (Stadion GBLA) jadi kuburan buat Bali United," kata Budiman.

Budiman pun memastikan sudah menganalisis calon lawannya ini. Dia pun berharap tim bisa mengikuti strateginya untuk meraih poin penuh besok.

"Saya sudah menganalisis permainan Bali United dan punya strategi bagaimana untuk memenangkan pertandingan," kata Budiman.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA