Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Passos Ingatkan Kiper Persib Bandung Agar tak Cepat Berpuas Diri

Senin 22 Aug 2022 02:13 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Menurut Passos kompetisi masih teramat panjang dan semua bisa terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mengingatkan para penjaga gawang Pangeran Biru agar tidak cepat berpuas diri. Persib meraih kemenangan berturut-turut di dua laga Liga 1 2022/2023.

"Kompetisi masih sangat panjang. Semua bisa terjadi dan kuncinya adalah kami harus semakin bersatu," kata Passos dikutip dari laman resmi klub, Ahad (21/8/2022).

Baca Juga

Passos mengaku sangat gembira dengan kemenangan 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) lalu. Menurut dia, hasil tersebut pantas didapatkan skuad Maung Bandung yang telah bekerja keras untuk bangkit.

Tak hanya itu, pelatih kiper asal Brasil tersebut senang karena gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan bisa mencatatkan cleansheet di pertandingan tersebut.

"Pelan-pelan kami terus menunjukkan hasil yang bagus. Saya sangat apresiasi dengan semua pihak yang telah saling membantu untuk membawa tim ini bangkit. Saya percaya Persib akan semakin baik di kompetisi," jelas Passos. "Saya dan kiper-kiper siap bekerja semakin keras untuk membantu Persib tetap di jalur kemenangan."

Sementara itu, Persib kembali menggelar latihan di Stadion Persib setelah mendapat jatah libur selama satu hari. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan menjalani latihan di Stadion Persib Bandung, Ahad (21/8/2022).

Asisten pelatih Persib Budiman Yunus mengatakan, menu latihan yang diberikan tim pelatih hanya pemulihan. Apalagi pemain sehari sebelumnya melakoni perjalanan dari Sleman ke Bandung dengan jalur darat.

Program pemulihan itu juga sebagai persiapan Persib menghadapi Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8/2022). "Ini juga adalah program untuk memulai fokus menghadapi Bali United pada laga lusa nanti. Mudah-mudahan tren positif ini bisa kami pertahankan," kata Budiman.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA