Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Milan Percaya Diri Bisa Dapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea

Ahad 03 Jul 2022 06:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Hakim Ziyech dari Chelsea jadi incaran AC Milan.

Hakim Ziyech dari Chelsea jadi incaran AC Milan.

Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Ziyech telah berada di Chelsea sejak Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- AC Milan dilaporkan percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Hakim Ziyech musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (2/7), Milan dan Chelsea kembali menjalin komunikasi untuk bisa merampungkan transfer.

Juara Serie A musim lalu itu ingin mendapatkan pemain baru pertama di skuad mereka musim ini. Ziyech telah berada di Chelsea sejak Februari 2020, saat dia pindah ke London dari Ajax. Pemain internasional Maroko itu masih terikat kontrak sampai musim panas 2025, dan telah bermain sebanyak 83 kali untuk klub, dengan 14 gol.

Baca Juga

Ia juga menjadi bagian dari skuad the Blues yang memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada 2021. Selain itu, Ziyech juga mengoleksi medali runner-up dua Piala A dan Piala Carabao. 

Selama musim 2021/22, pemain berusia 29 tahun itu tampil 44 kali di semua kompetisi. Ziyech juga mencetak delapan gol dan enam assist.

Ziyech sebenarnya lebih sering dimainkan sebagai gelandang serang. Namun ia ingin beradaptasi dan meningkatkan kemampuannya bermain di posisi manapun di lini depan di bawah asuhan Stefano Pioli. 

Milan bisa saja menyelesaikan transfer Ziyech akhir pekan ini. Sebelumnya, Milan menyelesaikan kepindahan Alessandro Florenzi dari status pinjaman menjadi permanen dengan kontrak sampai 2025. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA