Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Susunan Pemain Barcelona Vs Sevilla

Senin 04 Apr 2022 01:54 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Andri Saubani

Barcelona akan menjamu Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol

Barcelona akan menjamu Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol

Foto: Republika
Barcelona berharap bisa terus menjaga momentum kebangkitan.

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Misi berbeda diusung Sevilla dan Barcelona saat saling berhadapan pada jornada ke-30 La Liga, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Sementara Barcelona berharap bisa terus menjaga momentum kebangkitan dan berada di trek kemenangan, Sevilla bertekad untuk meraih kemenangan perdana usai gagal menang di tiga laga terakhir di semua ajang.

Alhasil, kedua tim pun tampil dengan kekuatan terbaik di susunan starting line-up dalam laga di Stadion Camp Nou tersebut. Dari kubu tim tamu, pelatih Xavi Hernandez menurunkan dua rekrutan teranyar Barcelona pada jendela transfer musim dingin silam. Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga

Eks penyerang Arsenal itu akan diapit oleh Ferran Torres dan Ousmane Dembele. Sedangkan di lini tengah, trio Sergio Busquets, Pedri, dan Frenkie De Jong, diharapkan bisa mengimbangi lini tengah Sevilla.

Sementara dari kubu tim tamu, pelatih Julen Lopetegui menerapkan formasi yang sama dengan Barcelona, 4-3-3. Lucas Ocampos, Anthony Martial, dan Erik Lamela diplot mengisi tiga posisi di lini serang. Tiga pemain ini akan ditopang oleh Joan Jordan, Ivan Rakitic, dan Nemanja Gudelj.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3) Pelatih: Xavi Hernandez Kiper: Ter Stegen Belakang: Alves, Araujo, Pique, Alba Tengah: De Jong, Busquets, Pedri Depan: Dembele, Aubameyang, Torres

Sevilla (4-3-3) Pelatih: Julen Lopetegui Kiper: Bonnou Belakang: Rekik, Kounde, Carlos, Navas Tengah: Jordan, Gudelj, Rakitic Depan: Ocampos, Martial, Lamela

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA