Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Anak Ronaldo dan Rooney Curi Perhatian di Akademi MU

Selasa 29 Mar 2022 07:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Kai Rooney dan Cristiano Ronaldo Jr sama-sama mencetak gol untuk tim MU U-12.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Duet Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney di Manchester United (MU) pada masa lalu merupakan salah satu yang paling legendaris dalam sejarah Setan Merah. Kini, anak mereka berharap bisa mengikuti jejak sang ayah. 

Ronaldo dan Rooney menjalin ikatan yang kuat di lapangan selama lima tahun mereka bersama di Old Trafford. Sekarang, Kai Rooney dan Cristiano Ronaldo Jr, berharap bisa meniru performa ayah mereka, khususnya dalam membangun chemistry di lapangan. 

Baca Juga

Keduanya kini sama-sama bermain di akademi Manchester United. Kai, anak dari Rooney dan Colleen, bergabung ke akademi United pada 2020. Sementara anak Ronaldo yang lebih muda, baru sebulan berada di akademi MU.

Keduanya telah menjalani start yang menjanjikan, saat sama-sama mencetak gol pada Ahad (27/3/2022) lalu. Dikutip dari Daily Mail, Selasa (29/3), Cristiano Jr dan Kai Rooney sama-sama mencetak gol untuk Manchester United U12. Kai Rooney sudah mencetak 10 gol dalam lima pertandingan bulan ini. 

Pada saat kedua anak remaja itu menunjukan performa impresif, ayah mereka sedang sibuk dalam peran masing-masing. Ronaldo sedang mempersiapkan diri saat Portugal melawan Makedonia Utara di final playoff Jalur C Piala Dunia 2022. Sementara Rooney sedang berjuang membawa Derby County lolos dari jurang degradasi divisi Championship. 

Namun Rooney ini sudah menjadi pelatih. Sementara Ronaldo yang memiliki fisik jauh lebih bugar, masih jadi pesepak bola dan bahkan kini membela Manchester United pada usia 37 tahun. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA