Senin 28 Feb 2022 02:44 WIB

Komentar Bos Marvel Soal Film The Batman: Hebat

Bos Marvel, Kevin Feige, melihat trailer untuk film The Batman pada tahun lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Bos Marvel mengomentari film The Batman. (Ilustrasi)
Foto: Invision
Bos Marvel mengomentari film The Batman. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Batman dirilis pada akhir pekan depan. Film ini diproyeksikan meraup pembukaan terbesar untuk film Batman.

Batman mengeklaim akan menjadi film superhero yang menonjol tahun ini. Peran Batman kali ini dimainkan oleh Robert Pattinson.

Baca Juga

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah menjadi pemandu di balik visi Marvel Cinematic Universe (MCU), menavigasi waralaba melalui 14 tahun kesuksesan, dimulai dengan Iron Man pada 2008. Sebagai sosok yang paling berpengaruh dalam superhero di layar, pendapatnya membawa banyak bobot. Ternyata, dia sudah membicarakan apa yang dia pikirkan tentang The Batman.

Bos Marvel ini menganggap The Batman hebat. Kevin Feige melihat trailer untuk The Batman pada tahun lalu. Kepala Marvel Studios ini menanggapi secara positif, dengan mengatakan, "Saya pikir itu hebat, dan saya pikir dia hebat, dan semua orang hebat," ujarnya seperti dilansir di laman Looper, Ahad (27/2/2022).

Dia, tentu saja, mengacu pada Andy Serkis, yang mengambil peran sebagai kepala pelayan Bruce Wayne dan tokoh orang tua Alfred Pennyworth dalam film mendatang. Serkis menyutradarai sekuel spin-off Spider-Man Tom Hardy tahun lalu, Venom: Let There Be Carnage dan sebelumnya bekerja dengan sutradara The Batman Matt Reeves ketika ia memerankan Caesar the Ape di Planet of the Apes Reeves trilogi prekuel.

Feige juga memilih bintang The Batman lainnya dengan pujian MCU sebelumnya, dengan mengatakan, "Jeffrey Wright, Watcher kami, hebat."

Wright memerankan Komisaris Polisi Gotham James Gordon dalam film Batman baru, dan menyuarakan Watcher dalam serial animasi Disney+ MCU, "What If...?". Feige melanjutkan, "Saya mulai berpikir ini adalah dunia Jeffrey Wright dan kita hidup di dalamnya."

Agak mengejutkan Feige memberikan pujiannya untuk beberapa contoh hebat yang agak tidak deskriptif, dan dia memilih aktor yang memiliki koneksi ke proyek Marvel untuk pemujaan tertentu.

Bagaimanapun, DC tetap menjadi pesaing terbesar Marvel di box office, dan mungkin Feige tahu lebih baik daripada memberikan terlalu banyak pers gratis. Seperti yang kita semua tahu, dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement