Rabu 16 Feb 2022 04:39 WIB

Napoli Tertarik Angkut Memphis Depay dari Barcelona Musim Depan

Keputusan ada di tangan Depay apakah ia bersedia memangkas gaji di Napoli.

 Striker Barcelona Memphis Depay. Napoli dikabarkan berniat merekrut Depay yang mulai tersisih di Barcelona.
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Striker Barcelona Memphis Depay. Napoli dikabarkan berniat merekrut Depay yang mulai tersisih di Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli dikabarkan tertarik untuk mengangkut Memphis Depay dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan Sportsmole yang dilansir Calciomercato pada Selasa (15/2/2022), kedua klub tidak akan mengalami halangan dalam proses transfer penyerang timnas Belanda tersebut.

Namun, keputusan berada di tangan Depay apakah ia bersedia untuk memangkas gaji bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun itu menerima gaji sebesar 188.000 euro atau sekitar Rp 3,04 miliar per pekan bersama Barcelona.

Baca Juga

Awal pekan ini muncul kabar bahwa Barcelona siap melepas Depay setelah baru setahun bergabung dari Lyon dengan status bebas transfer. Ia berpotensi dilego Barcelona dengan nilai transfer minimal 40 juta euro atau sekitar Rp 647 miliar.

Depay telah absen sejak awal Desember 2021 karena menderita cedera otot. Musim ini, ia telah mencetak delapan gol dan menyumbangkan dua assist dalam 16 laga di La Liga Spanyol.

Kedatangan Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat posisi Depay dalam starting XI terancam dan Barcelona terbuka untuk menjualnya demi mendapatkan dana agar bisa bergerak pada bursa transfer mendatang. Apalagi, Blaugrana masih belum pasti finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, Barcelona sekarang harus fokus menghadapi Napoli pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement