Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Hengkang dari Barcelona, Memphis Depay Segera Gabung Bersama Napoli

Olahraga | Tuesday, 15 Feb 2022, 09:58 WIB

Spekulasi baru tersebar menimpa masa depan Memphis Depay. Penyerang Barcelona itu digosipkan hendak pindah ke Italia pada masa panas nanti.

Depay dikala ini terletak dalam suasana yang kurang baik. Dia saat ini tidak lagi masuk dalam opsi utama Xavi di lini serbu Barcelona.

Penyerang Timnas Belanda itu dilaporkan jengkel dengan suasana ini. Dia dilaporkan mau cabut dari Barcelona di masa panas nanti.

Dikutip Calciomercato, Depay hendak pindah ke Italia di masa panas nanti. Terdapat klub Serie A yang dilaporkan menginginkan jasanya.

Klub mana yang hendak diperkuat Depay? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Pindah ke Naples

Bagi laporan itu, Depay hendak cabut ke Naples. Dia bakal bergabung dengan Napoli.

Napoli terancam kekurangan penyerang di masa panas nanti. Sebab Lorenzo Insigne bakal cabut ke MLS.

Seperti itu kenapa I Partenopei membidik Depay. Mereka percaya si winger dapat jadi wujud yang pas buat skuat mereka.

Mulai Negosiasi

Bagi laporan yang sama, Napoli telah tancap gas buat merekrut Depay. Mereka mulai menjalakan komunikasi dengan Barcelona.

Pihak Barca dikabarkan tidak keberatan melepas Depay. Sebab mereka telah tidak lagi memerlukan jasanya.

Jadi saat ini tinggal gimana Depay dapat menyepakati kontrak di Napoli. Alasannya si penyerang memiliki pendapatan yang lumayan besar, sehingga dia wajib siap berkompromi terpaut nilai kontraknya. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Ini Bukti Messi Sudah Tak Jago Jinakkan Real Madrid, PSG Jangan Ngarep

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image