Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Ingin Tampil Formal Tapi Tetap Stylish, Intip Haul dari Youtuber Lida Lubis !

Rabu 26 Jan 2022 14:40 WIB

Red: Hiru Muhammad

-Mix and match busana terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk seorang wanita. Terlebih lagi bila memilih busana untuk occasion tertentu. Misal, busana untuk berangkat kerja. Kebutuhan untuk berpakaian formal, terkadang menjadikan kita merasa terbatas dengan pilihan busana yang ada.

-Mix and match busana terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk seorang wanita. Terlebih lagi bila memilih busana untuk occasion tertentu. Misal, busana untuk berangkat kerja. Kebutuhan untuk berpakaian formal, terkadang menjadikan kita merasa terbatas dengan pilihan busana yang ada.

Foto: istimewa
Lida Lubis, memberikan inspirasi office look yang bisa Anda jadikan referensi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Mix and match busana terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk seorang wanita. Terlebih lagi bila memilih busana untuk occasion tertentu. Misal, busana untuk berangkat kerja. Kebutuhan untuk berpakaian formal, terkadang menjadikan kita merasa terbatas dengan pilihan busana yang ada.

Jangan khawatir, youtuber yang seringkali menghadirkan konten haul, Lida Lubis, memberikan inspirasi office look yang bisa Anda jadikan referensi. Berikut beberapa inspirasi OOTD Office Look dari Lida Lubis.

Baca Juga

Midi Dress Warna Soft

Inspirasi OOTD pertama dari Lida Lubis adalah tunik berwarna hijau sage dengan detail asimetris dibagian bawah yang dipadukan dengan celana denim berwarna terang. Dengan material bahan katun poplin, menurut Lida Lubis busana ini akan membuat Anda nyaman karena menyerap keringat. Warna yang soft menjadikan tunik ini bisa dijadikan inspirasi busana untuk ke kantor atau kampus yang akan membuat Anda tetap terlihat sopan.

 

Coat ala Sherlock Holmes

Inspirasi busana selanjutnya dari Lida Lubis adalah coat berwarna coklat mirip seperti coat yang digunakan pada serial Sherlock Holmes. Menurut Lida Lubis, coat dengan kancing di bagian depan ini bisa digunakan sebagai outfit kantor karena material yang tebal dan look yang formal. Coat ini juga memiliki cuttingan yang unik dengan aksen cape di bagian pundak dan aksen belt.

Dress untuk Ngantor

Pilihan busana selanjutnya yaitu dress dengan aksen menyerupai kemeja di bagian luar. Dress dengan padu padan tiga warna dan cutting A line ini menurut Lida Lubis cocok juga digunakan untuk Anda yang ingin tampil syar'i saat ke kantor. Selain itu, dress ini juga mempunyai material yang nyaman ini cocok untuk di berbagai cuaca di negara tropis.

Long Dress untuk Office Look

Long dress yang mempunyai perpaduan beberapa material ini hadir dengan desain simple namun tetap stylish dengan sedikit rempel di bagian ujung lengan. Menurut Lida Lubis, busana ini selain bisa digunakan untuk ngantor juga bisa digunakan untuk ke acara-acara formal lain seperti undangan pernikahan maupun acara pengajian.

Short Dress Stylish

Short dress dengan padu padan beberapa material ini hadir dengan saku yang menurut Lida Lubis sangat membantu ketika digunakan beraktivitas. Dengan aksen di bagian pinggang dan beberapa perpaduan warna abu dan coklat menjadikan short dress ini semakin stylish. Untuk menyempurnakan tampilan Anda tinggal memadukan dengan celana denim dan sepatu boots, seperti yang ditampilkan Lida Lubis pada video haulnya.

Busana-busana dengan Office Look yang ditampilkan oleh Lida Lubis dalam videonya adalah busana dari brand, Poeva. Anda bisa cek koleksi lengkapnya melalui www.tuneeca.com, atau melalui instagram @poeva_id.

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA