Kamis 20 Jan 2022 18:58 WIB

Dauky Timeless Retro Dukung Muslimah Kreatif Padu Padankan Busana

Dukung Muslimah kreatif berekspresi, Dauky rilis koleksi Timeless Retro.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Private Preview Dauky Timeless Retro di Jakarta, Kamis (20/1/2022).
Foto: Republika/Santi Sopia
Private Preview Dauky Timeless Retro di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — CEO jenama fashion Muslim Dauky, Tika Mulya, melihat Muslimah kini semakin kreatif dalam berbusana. Dengan koleksi dasar yang sama, mereka bisa menghasilkan tampilan yang berbeda-beda.

"Kami ingin mendukung perempuan yang ingin tampil, makin ke sini banyak yang berkarya, karier, influencer, dokter, ataupun di rumah, tapi ingin tampil baik dan nggak ribet, dan kalau bisa, yang paling penting terjangkau," kata Tika saat private preview Dauky Timeless Retro di Jakarta, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga

Dauky memperkenalkan kampanye terbaru "ExpressYourself" melalui produk Timeless Retro. Tema ini diusung terinspirasi dari era 1970-1990-an. Meski ada koleksi yang populer di era tersebut, namun ternyata modelnya tetap selalu ada sampai zaman sekarang (timeless).

Koleksi yang dihadirkan mencakup tunik kotak-kotak atau tartan yang menjadi ciri khas Dauky. Tahun ini, motif kotak-kotak dibuat dari bahan flanel dan katun serta padu padan.

Ada eksplorasi mix atau kombinasi kotak-kotak flanel dengan katun rami. Bahan ini memiliki serat katun yang banyak, tetapi tidak panas walaupun tebal.

Terdapat tiga pilihan, yaitu bold, basic, dan pastel, untuk koleksi "ExpressYourself". Untuk bold, warna-warnanya lebih klasik. Ada pula kombinasi flanel dan katun rami. Kesannya lebih edgy, membuat padu padan lebih berani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement