Jumat 17 Dec 2021 20:37 WIB

Buya Arrazy Hasyim Ajak Umat Perbanyak Baca La Ilaha Illallah

Iman seperti pohon dan paling puncak dari pohon itu adalah La ilaha illallah.

Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor bersama Buya Arrazy Hasyim melaksanakan shalat Jum
Foto: istimewa
Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor bersama Buya Arrazy Hasyim melaksanakan shalat Jum

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR--Gubernur Kalimantan Selatan Dr (HC) H Sahbirin Noor bersama Buya Arrazy Hasyim melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Al Karomah Martapura, (17/12).

Mengenakan baju koko berwarna putih, peci dan celana hitam Paman Birin menghamparkan sejadah di barisan depan didampingi staf khusus Rizal Akbar dan Maulana.

Baca Juga

Adapun yang menjadi imam Al Mukarrom KH Wildan Salman sedangkan Buya Arrazy Hasyim menjadi Khatib. Paman Birin terlihat sangat khusyuk saat menyimak Buya Arrazy Hasyim menyampaikan Khutbah. 

Buya Arrazy Hasyim mengatakan, Iman seperti pohon dan paling puncak dari pohon itu adalah La ilaha illallah. "Mari kita perkuat kalimah La ilaha illallah," ajaknya. 

Disampaikanya, Iman dalam hati seseorang dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk itu sebagai umat muslim harus berusaha untuk mempertahankan keimanan. "Bagaimana cara menyegarkan iman yaitu dengan memperbanyak kalimah tauhid La ilaha illallah," katanya.

Usai melaksanakan shalat Jum'at berjamaah Paman Birin dan Buya Arrazy Hasyim berziarah ke makam Syekh KH Abdul Qadir Hasan pendiri Nahdatul Ulama di Kalsel. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement