Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Tim Pemprov Kalsel Kalahkan KSPSI, Paman Birin Cetak 30 Gol

Kamis 02 Dec 2021 17:42 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berhasil cetak 30 gol dan membawa Tim Pemprov unggul dan berhasil menumbangkan tim Futsal KSPSI Kalsel dengan skor 60-2.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berhasil cetak 30 gol dan membawa Tim Pemprov unggul dan berhasil menumbangkan tim Futsal KSPSI Kalsel dengan skor 60-2.

Foto: Pemprov Kalsel
Pertandingan Futsal lawan KSPSI Kalsel juga jadi ajang silaturahmi Pemprov dan buruh

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Para penonton yang duduk di tribun  Lapangan Futsal Jl R Suprapto Banjarmasin Tengah, dibuat berdecak kagum dengan keterampilan memainkan bola  yang diperagakan Tim Futsal Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kalsel melawan Tim Paman Birin.

Adu strategi, menguras energi  dan otak serta  permainan dalam  tempo  cepat diperagakan oleh kedua tim dalam laga  persahabatan, Rabu (1/12) malam. Hasilnya meski Tim Futsal KSPSI Kalsel telah bekerja keras dengan melakukan adu strategi akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Paman Birin.

Baca Juga

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berhasil cetak 30 gol dan membawa Timnya unggul dan berhasil menumbangkan tim lawan dengan skor 60-2. Tim Paman Birin yang dimenit awal menerapkan strategi menyerang langsung berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan melalui tendangan keras Paman Birin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, laga eksibisi ini dalam rangka berolahraga gembira dan menjaga imunitas juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para Serikat Pekerja Indonesia Kalimantan Selatan."Ini ajang silaturahmi dan berkomunikasi bersama para buruh," katanya.

Adapun Ketua KSPSI Kalsel, Sumarlan saat dijumpai sebelum laga dimulai menuturkan, melalui silaturahmi ini juga mengkomunikasikan tentang nasib para buruh agar terjalin dengan lebih baik.

"Jadi silaturahmi ini juga sekaligus membicarakan upah minimum di Kalsel, karena sebagian buruh masih banyak yang menolak dan tidak setuju terhadap PP 36 tahun 2021 tentang pengupahan, maka dari itu kami disini ingin mengkomunikasikan kepada bapak Gubernur, bagaimana jalan terbaiknya," pungkasnya. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA