Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Chelsea Ingin Datangkan Penyerang Inter Milan

Kamis 16 Dec 2021 14:13 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Chelsea kembali melakukan upaya mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Chelsea kembali melakukan upaya mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Foto: AP Photo/Luca Bruno
Chelsea kembali melakukan upaya mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan ingin kembali melakukan upaya mendatangkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut diduga ada dalam harga yang tepat untuk dikontrak oleh the Blues.

Berbeda pada tahun 2020 tak ada klub yang tertarik mendatangkannya karena persoalan harga tinggi. Martinez musim ini mencetak 10 gol di Serie A Italia. Ia telah menandatangani kontrak baru bersama Nerazzuri. Sehingga raksasa Italia tersebut berada di posisi aman dan tak perlu mempertimbangkan tawaran apapun.

Baca Juga

Namun menurut Fichajes, dilansir dari Sportsmole, Kamis (16/12), Chelsea ada potensi kembali menargetkan Martinez sebagai incaran pada musim panas mendatang. Meskipun mendatangkan pemain baru, tampaknya sulit terjadi kecuali siap melepas salah satu pemainnya. Timo Werner pemain paling berpotensi diizinkan keluar dari Stamford Bridge.

Sebelum melangkah jauh, Chelsea perlu mencari tahu tawaran apa yang perlu ditawarkan kepada Inter agar bersedia melepas pemain 24 tahun tersebut. Karena Inter tampaknya tak akan mempertimbangkan tawaran apapun kecuali Chelsea bersedia menawarkan biaya 97,5 juta poundsterling seperti mengeluarkan uang untuk Romelu Lukaku.

Martinez merupakan pemain kunci Inter bersama Lukaku ketika meraih scudetto Serie A musim lalu. Duet keduanya membuat lini depan Inter menjadi salah satu yang ditakuti di Italia. Kali ini, Martinez tetap menjadi andalan pelatih baru Simone Inzaghi.

Martinez sekarang harus berbagi peran dengan Edin Dzeko dan Joaquin Correa. Musim ini, ia tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol. Total ia mengemas 59 gol untuk Inter dalam 153 penampilan di semua kompetisi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA