Jumat 10 Dec 2021 00:38 WIB

Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Deretan Pemainnya

Para pemain yang diperkenalkan mulai dari aktor dan aktris muda hingga senior.

Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Deretan Pemainnya
Foto: istimewa
Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Deretan Pemainnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MNC Pictures bekerja sama dengan IDN Pictures saat ini tengah menggarap proyek film Srimulat: Hil yang Mustahal. Kedua rumah produksi tersebut mengumumkan deretan pemain yang terlibat dalam film tersebut, Senin (6/12).

Para pemain yang diperkenalkan mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior. Fajar Nugros ditunjuk sebagai sutradara yang akan mengarahkan film itu.

Baca Juga

Kehadiran film Srimulat: Hil yang Mustahal ini diharapkan bisa mengenalkan grup lawak legendaris tersebut ke generasi muda Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," kata Fajar selaku Head of IDN Pictures, dalam keterangan persnya, Jumat (10/12).

Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda.

Berikut adalah daftar nama aktor dan aktris yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement