Selasa 30 Nov 2021 11:43 WIB

Ponsel Flip Huawei akan Hadir dengan Fitur Engsel Baru?

Desain Huawei dikabarkan akan lebih sederhana dan lebih andal.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Dwi Murdaningsih
Desain ponsel lipat yang diduga Huawei.
Foto: gsm arena
Desain ponsel lipat yang diduga Huawei.

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN -- Sumber industri dari Zhaoli Technology yang memproduksi perangkat keras smartphone mengatakan bahwa ponsel lipat Huawei berikutnya akan menampilkan desain engsel generasi berikutnya. Perusahaan telah bekerja pada engsel baru cukup lama dan mengatakan bahwa perusahaan siap meluncurkan ponsel dengan engsel tersebut.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (30/11), terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada nama yang diberikan, kemungkinan besar produsen smartphone yang dimaksud adalah Huawei. Engsel baru menggunakan lebih sedikit bagian dan jauh lebih sederhana. Pada gilirannya, desain ini bisa menurunkan harga dan meningkatkan keandalan.

Baca Juga

Huawei yang memanfaatkan desain baru kemungkinan adalah ponsel clamshell. Ini akan menjadi ukuran kecil dengan berbagai warna baru yang segar. Pos Wibo menyertakan beberapa render perangkat, tetapi GSMArena tidak dapat mengonfirmasi bahwa salah satu dari itu sah.

Sebelumnya, Huawei siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Nova 9. Perangkat tersebut direncanakan hadir di Indonesia pada awal Desember 2021.

Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50 MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut, pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Perangkat juga memiliki kamera swafoto 32 MP dengan resolusi 4K bersama berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga cocok bagi pengguna yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi. Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement