Kamis 25 Nov 2021 10:29 WIB

Andalkan Kamera, Ini Spesifikasi Huawei Nova 9

Huawei Nova 9 tersedia untuk prapemesanan mulai 8-17 Desember 2021.

Huawei Nova 9
Foto: gsm arena
Huawei Nova 9

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Perusahaan teknologi Huawei siap meluncurkan ponsel pintar terbarunya yaitu Nova 9. Perangkat yang mengandalkan fitur kamera ini direncanakan untuk hadir di Indonesia pada awal Desember 2021.

"Huawei Nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei," kata Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono, Rabu (25/11).

Baca Juga

Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut, pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional.

Perangkat juga memiliki kamera swafoto 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga cocok bagi pengguna yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi. Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun.

Melanjutkan ciri khas dari seri Nova yang memiliki desain ringan dan premium, Nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar. Sisi depan dan belakang bodi perangkat diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

Nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan Huawei SuperCharge 66W. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g.

Ponsel pintar juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas. Sementara itu, Huawei AppGallery juga melengkapi ponsel ini.

Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional di AppGallery, dengan lebih dari 141.000 aplikasi yang terintegrasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Services). Huawei Nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk prapemesanan mulai 8-17 Desember 2021.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement