Senin 22 Nov 2021 15:14 WIB

Sudah Kalah dari Inter, Pemain Napoli Juga Cedera

Pemain Napoli Victor Osimhen dikabarkan mengalami retak tulang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Victor Osimhen (tengah) dibawa keluar lapangan setelah menderita cedera saat melawan Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Napoli Victor Osimhen (tengah) dibawa keluar lapangan setelah menderita cedera saat melawan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Napoli bak jatuh tertimpa tangga. I Partenopei masih membayar mahal kekalahan 2-3 dari Inter Milan pada pekan ke-13 Serie A Liga Italia pada Senin (22/11) dini hari WIB dengan pemain yang cedera. 

Salah satu penggawa Napoli Victor Osimhen dikabarkan mengalami beberapa retak di tulang wajahnya akibat berbenturan dengan bek Inter Milan Skriniar.  

Baca Juga

Dalam pemeriksaan, terdapat beberapa retakan di tulang soket mata kiri dan tulang pipi," bunyi pernyataan tersebut seperti dilansir The 42, Senin. 

Akibat masalah tersebut, pemain berpaspor Nigeria itu terpaksa meninggalkan Giusepppe Meazza 10 menit jelang babak kedua dimulai. Ini membuat dirinya tidak bisa membantu tim memperbaiki keadaan hingga harus menerima kekalahan. 

Napoli belum bisa memberi perkiraan waktu perawatan cedera Osimhen. Pemain yang sudah mencetak lima gol di Serie A musim ini, kemungkinan besar bakal absen dalam waktu dekat. 

Pemberitaan media massa Italia bahkan memperkirakan cedera itu bakal memakan waktu berbulan-bulan hingga pulih total. Hal itu, disebut akan memengaruhi perjalanan Napoli dalam persaingan merebut titel Serie A musi ini. 

Pasalnya, kekalahan membuat Napoli ini memiliki poin yang sama (32) dengan AC Milan. Sementara Inter Milan, terus mengintai dari peringkat ketiga dengan 28 angka. 

Dengan formasi 3-5-2, Nerazzuri langsung membalas ketertinggalan satu gol Napoli yang dicetak Piotr Zielinski lewan Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic. Nerazzurri sukses menutup paruh pertama dengan skor 2-1. 

Lautaro Martinez turun menyumbang satu gol pada babak kedua untuk menjauhkan jarak. Dries Mertens memperkecil defisit lewat golnya pada menit ke-78. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement