Senin 22 Nov 2021 08:50 WIB

Riyan, Wisudawan Terbaik Prodi Sistem Informasi UNM

Riyan memiliki komitmen dan prinsip yang luar biasa dalam menjalani pendidikan

Rakhmat Riyan Pratama, putra tunggal dari pasangan Yusnanto Sofyan dan Yuni Wijayanti ini didaulat sebagai wisudawan terbaik program studi (prodi) Sistem Informasi (S1)
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Rakhmat Riyan Pratama, putra tunggal dari pasangan Yusnanto Sofyan dan Yuni Wijayanti ini didaulat sebagai wisudawan terbaik program studi (prodi) Sistem Informasi (S1)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rakhmat Riyan Pratama, putra tunggal dari pasangan Yusnanto Sofyan dan Yuni Wijayanti ini didaulat sebagai wisudawan terbaik program studi (prodi) Sistem Informasi (S1) pada acara pelantikan wisudawan ke-31 Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Upacara pelantikan wisudawan/wati, berlangsung secara hybrid, dimana dapat diikuti secara daring oleh para peserta melalui Zoom dan dapat dihadiri secara luring, di BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang No 8 Perwira, Bekasi Utara, pada Sabtu (20/11).

Baca Juga

Riyan, sapaan akrabnya, memiliki komitmen yang kuat dan prinsip hidup yang luar biasa dalam menjalani proses pendidikannya di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan. Ia tidak suka menunda sebuah pekerjaan atau tugas, sebab menunda pekerjaan hanya akan menunda waktu selesainya sebuah tugas atau pekerjaan.

“Saya bukan tipe orang yang suka menunda pekerjaan atau tugas kuliah. Jika ada waktu luang, tugas kuliah langsung diselesaikan. Sebab, menunda pengerjaan pada akhirnya hanya akan menunda waktu untuk mengerjakan hal-hal kegiatan positif lainnya,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Sabtu (20/11).

Mahasiswa angkatan 2017 ini, memilih prodi Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) karena merasa di era revolusi industri 4.0 dan menuju era society 5.0, bidang ilmu Sistem Informasi paling banyak dan sangat sesuai dengan kebutuhan dunia industri.

“Di era transformasi digital ini, bekal ilmu pengetahuan yang saya dapat di prodi Sistem Informasi, sangat sesuai dengan kebutuhan dunia industri. Dan saya siap menjawab segala tantangan global di dunia kerja dengan ilmu yang telah saya miliki, siap berkontribusi dalam perkembangan transformasi digital saat ini,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement