Sabtu 20 Nov 2021 10:26 WIB

FEB UNM Sangat Bangga Atas Pengukuhan Guru Besar

Pengukuhan ini merupakan yang pertama kalinya di lingkungan UNM.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) resmi mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana SSi MM MKom selaku rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Komputer.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) resmi mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana SSi MM MKom selaku rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Komputer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) resmi mengukuhkan Prof Dr Dwiza Riana SSi MM MKom selaku rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Komputer. Kagiatan pengukuhan ini, berlangsung secara luring di Gedung Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Juga, disiarkan daring secara Live melalui akun Youtube Nusamandiri dan zoom, Kamis (18/11), pukul 09.00 WIB.

Pengukuhan ini turut dihadiri oleh beberapa kolega dan tamu undangan, di antaranya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNM, Ida Zuniarti. Selain itu, turut hadir juga ketua Program Studi (Prodi) Bisnis Digtal UNM, Lia Mazia, serta ketua Prodi Manajemen dan Perhotelan, Instiyati Elyana.

Dekan FEB UNM, Ida Zuniarti mengucapkan selamat dan merasa sangat bangga atas Pengukuhan Guru Besar ini. Mengingat, hal ini merupakan yang pertama kalinya di lingkungan UNM. Ia juga berharap, dengan dikukuhkannya rektor UNM sebagai guru besar dapat menginspirasi dosen-dosen yang lain.

“Selamat kepada Profesor Dr Dwiza Riana atas pengukuhan Guru Besar ini. Harapannya, semoga beliau semakin sukses dan bisa membawa Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini menjadi lebih baik lagi, lebih berkualitas, lebih maju lagi, lebih dikenal oleh masyarakat dan bisa mengemban gelar tersebut dengan amanah,” ujarnya dalam wawancara langsung di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Kamis (18/11).

Di kesempatan yang sama, ketua Prodi Bisnis Digital UNM, Lia Mazia juga turut mengucapkan selamat kepada Prof Dr Dwiza Riana atas sahnya menduduki jabatan fungsional akademik tertinggi seorang dosen. Ia juga mengaku sangat bangga atas penetapan gelar profesornya ini.

“Selamat dan sukses untuk ibu, semoga ibu tetap bisa menjadi seorang Dwiza Riana. Semoga setelah penetapan dan pengukuhan profesor ini tidak membuat beliau lupa dan berhenti berkarya sebagai dosen, tetapi justru ini membuat beliau semakin bereksistensi di bidang pendidikan,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Prodi Manajemen dan Perhotelan, Instiyati Elyana pun merasa sangat bangga dan bahagia atas pengukuhan Guru Besar ini. Ia juga mengucapkan selamat dan berharap agar ia pun bisa termotivasi untuk bisa terus belajar seperti Prof Dr Dwiza Riana.

“Saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Prod Dr Dwiza Riana SSi MM MKom. Saya turut berbangga dan bahagia sekali. Semoga ibu bisa terus membimbing kami sebagai Kaprodi-Kaprodi dan staff lainnya untuk terus belajar dan terus belajar membangun UNM menjadi kampus yang terdepan,” tandasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement