Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Aubameyang Kembali Berlatih Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

Rabu 17 Nov 2021 20:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal sudah kembali berlatih jelang laga kontra Liverpool. Aubayemang sebelumnya dilaporkan cedera saat membela Gabon pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal sudah kembali berlatih jelang laga kontra Liverpool. Aubayemang sebelumnya dilaporkan cedera saat membela Gabon pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL EDITORIAL USE ONLY.
Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya dilaporkan cedera saat memperkuat Gabon.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penggemar Arsenal bisa tersenyum lega menyambut kembalinya kompetisi domestik setelah terhenti sejenak oleh jeda internasional. Alasannya, penyerang andalan the Gunners Pierre-Emerick Aubameyang bakal bisa segera kembali beraksi.

Aubameyang sudah berlatih dengan rekan setimnya. Sebelumnya ia dikabarkan mengalami cedera. Eks Borussia Dortmund itu sempat memperkuat tim nasional Gabon pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

Baca Juga

Ia mencetak gol tunggal kemenangan the Panthers atas Libya beberapa hari lalu. Setelahnya ia balik lagi ke London. Ia absen saat negaranya dikalahkan Mesir.

"Aubameyang menempuh perjalanan pulang dari Afrika melalui jet pribadi dan hari ini dia berlatih bersama Arsenal, menjelang perjalanan mereka ke Liverpool," demikian laporan yang dikutip dari Standard, Rabu (17/11).

Setelah jeda internasional, the Gunners melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris. Kubu Meriam London akan bertemu the Reds di Stadion Anfield, Ahad (21/11) dini hari WIB.

Arsenal dalam tren positif. Skuad polesan Mikel Arteta belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir Liga Primer. Sebanyak enam pertandingan berhasil mereka menangkan. Dua partai lainnya berkesudahan imbang. Kini Aubameyang dan rekan-rekan berada di lima besar klasemen sementara.

Arsenal yang awalnya terseok-seok, mulai menancapkan tajinya. Dengan mengantongi 20 poin, the Gunners cuma tertinggal enam angka di belakang Chelsea di singgasana saat kompetisi baru berjalan 11 pertandingan.

Secara pribadi, Aubameyang juga kembali trengginas di lini depan Meriam London. Ia sudah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di berbagai ajang.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA