Sunday, 13 Jumadil Akhir 1443 / 16 January 2022

Ketum PAN Doakan Ganjar Bersaing di Level Nasional pada 2024

Sabtu 06 Nov 2021 00:09 WIB

Red: Andri Saubani

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengendarai Evo, produk sepeda motor listrik yang diproduksi oleh produsen elektronik asal Kudus, Polytron, Rabu (3/11).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengendarai Evo, produk sepeda motor listrik yang diproduksi oleh produsen elektronik asal Kudus, Polytron, Rabu (3/11).

Foto: dok. Istimewa
PAN menilai Ganjar telah sukses membangun Provinsi Jateng.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendoakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk bersaing di level nasional dalam pemilihan presiden. PAN menilai, Ganjar telah sukses membangun Provinsi Jateng.

"Saya kenal Ganjar Pranowo sejak tahun 2004 dan dia juga sukses membangun di Jateng. Untuk itulah, saya mendoakan agar nantinya bisa sukses di level nasional," ujar Zulkifli usai melakukan konsolidasi dan pendidikan politik DPW PAN Jateng, di Kantor Dewan Pengurus Daerah PAN Kudus, Jumat (5/11).

Baca Juga

Rakerwil I PAN Jawa Tengah yang digelar di Hotel Arkenzo Semarang juga dihadiri Ganjar Pranowo. Bahkan, kata Zulkifli, banyak kader PAN yang menjadi pengagum sosok Ganjar Pranowo.

Pada Pemilu 2024, PAN menargetkan bisa meraih 10 kursi, sehingga semua jajarannya diminta untuk melakukan berbagai persiapan. Termasuk, menjaring massa sebanyak-banyaknya dengan menjelaskan bahwa PAN partai terbuka untuk siapa saja karena tidak hanya berjuang untuk umat Islam, melainkan untuk semua masyarakat.

"Di Papua juga ada kader PAN yang menjadi anggota dewan setempat yang beragama Katolik. Kami juga ingin memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Ia juga menyinggung soal keunggulan Kabupaten Kudus dari sisi kualitas SDM-nya karena rata-rata warganya lulusan SMA. Karena dampak pandemi, kata dia, di Kabupaten Kudus memang banyak terdapat pengangguran, sehingga program pemulihan ekonominya harus tepat sasaran.

"Jika ada program bantuan, maka langsung dibagikan kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang produktif," ujarnya pula.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA