Rabu 27 Oct 2021 17:05 WIB

Pochettino Masuk dalam Daftar Calon Pelatih MU

Sudah sejak 2019 lalu, Man United mengincar Pochettino.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nama pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, dikabarkan masuk ke dalam daftar calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer untuk menangani Manchester United (MU) di masa depan. Saat ini, posisi Solskjaer disebut-sebut sedang terancam menyusul kekalahan 0-5 atas Liverpool di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Manajemen MU sedang mempertimbangkan masa depan Solskjaer sebagai pelatih. Petinggi klub masih memberi kesempatan bagi pelatih asal Norwegia itu untuk memperbaiki keadaan di pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Di saat yang sama, daftar nama pelatih baru sudah disiapkan.

Baca Juga

Dalam laporan The Daily Star yang dikutip Tribalfootball, Rabu (27/10), Pochettino kembali masuk ke dalam radar pencarian. Sebelumnya, eks juru taktik Tottenham Hotspur itu sempat dirumorkan bakal menangani MU.

Akan tetapi, Pochettino telanjur menandatangani kontrak bersama PSG. Hal itu membuat MU tetap bertahan pada Solskjaer pada tahun lalu.

Di satu sisi, MU tetap mempertimbangkan Pochettino mengganti Solskjaer karena berpengalaman melatih Spurs hingga membawa the Lilywhites ke final Liga Champions pada 2019 lalu.

Selain Pochettino, MU juga mencalonkan Antonio Conte sebagai pelatih dalam waktu dekat. Pembicaraan antarkedua pihak dipercaya sudah dilakukan dan Conte menyatakan diri terbuka dengan penawaran MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement