Selasa 17 Aug 2021 07:15 WIB

Agen Ronaldo Tawarkan CR7 ke Manchester City

Juventus diyakini siap menjual Ronaldo seharga 30 juta Euro (Rp 509 miliar).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Perwakilan agen Cristiano Ronaldo dilaporkan menawarkan kliennya ke Manchester City, menurut laporan Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (17/8). Ronaldo memasuki musim terakhir kontraknya di Juventus. Manajemen Bianconeri diyakini siap menjual mantan bintang Real Madrid itu seharga 30 juta Euro (Rp 509 miliar). Angka tersebut dinilai tak akan membuat Juventus merugi. 

Masa depan Ronaldo di Turin memang penuh pertanyaan sejak akhir musim lalu. Sang pemain juga ingin mencari petualangan baru. Ia dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, dan Real Madrid.

Baca Juga

Namun laporan mengejutkan muncul, yakni perwakilan Jorgen Mendes sekarang sedang menawarkan Ronaldo ke Manchester City. The Citizens kebetulan membutuhkan seorang striker setelah kepergian Sergio Aguero. Harry Kane yang menjadi target mereka sulit didatangkan karena Tottenham menolak menjualnya.

City juga kalah bersaing dalam perburuan Lionel Messi yang memilih berseragam PSG setelah Barcelona gagal mempertahankannya. Oleh karena itu, City dapat melirik Ronaldo sebagai target berikutnya.

Namun jika Ronaldo merapat ke Etihad, maka ini dapat dianggap sebagai pengkhianatan oleh penggemar Manchester United. Selain City sebagai klub rival sekota, fan MU selalu berharap suatu saat nanti pemain internasional Portugal itu kembali ke Old Trafford.

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid pada 2018. Bersama Nyonya Tua, ia tak sesukses saat bersama Los Blancos. Ia gagal membawa Juventus berjaya di Liga Champions yang menjadi tujuan utama mereka mendatangkan Ronaldo.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi tentang masa depan Ronaldo. Paslanya, jendela transfer musim panas ini baru akan ditutup pada 31 Agustus. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement