Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Messi akan Buat PSG Berhenti Memburu Paul Pogba

Selasa 10 Aug 2021 09:50 WIB

Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Foto: AP/Dave Thompson
PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) telah menghentikan perburuan mendapatkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi. Seperti dikutip laman Manchester Evening News, Selasa (10/8), dilaporkan MU menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun masa depan Pogba yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya masih belum jelas. Ia terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid, dan PSG. Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi.

Baca Juga

Untuk itu, Pogba kemungkinan besar bertahan di Old Trafford musim ini. Man United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tak berhasil meyakinkan MU sekalipun PSg dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah.

PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Messi setelah sang bintang hengkang dari Barcelona. PSG baru akan mempelajari lagi kemungkinan menggaet Pogba musim panas tahun depan.

Baca juga : Messi Dikabarkan Terima Tawaran Kontrak Dua Tahun dari PSG

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA