Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

MU Dikabarkan Bersaing dengan PSG untuk Dapatkan Messi

Selasa 10 Aug 2021 08:18 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Argentina Lionel Messi menjadi emosional saat konferensi pers untuk menjelaskan versinya tentang alasan kepergiannya dari Barcelona FC di Barcelona, Spanyol, 8 Agustus 2021.

Penyerang Argentina Lionel Messi menjadi emosional saat konferensi pers untuk menjelaskan versinya tentang alasan kepergiannya dari Barcelona FC di Barcelona, Spanyol, 8 Agustus 2021.

Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Dengan tambahan Messi akan membuat lini depan MU kian menakutkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint-Germain (PSG) jelas paling difavoritkan untuk merekrut Lionel Messi sejak diumumkan bahwa pemain Argentina itu tak akan melanjutkan kariernya di Barcelona. Namun, Manchester United (MU) dikabarkan ingin menggoda mantan striker Barcelona itu dengan kontrak dua tahun yang akan membuatnya mendapatkan 672 ribu euro per pekan.

Mengutip dari Marca, Selasa (10/8), The Sun mengeklaim bahwa Iblis Merah sedang mengajukan tawaran untuk Messi dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Semua laporan sejauh ini menunjukkan bahwa Messi pergi ke Parc des Princes, markas PSG, untuk bermain bersama rekan-rekan internasional dan mantan rekan setimnya di klub, seperti Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Neymar.

Namun Manchester United telah menunjukkan banyak ambisi musim panas ini, dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Dengan tambahan Messi, lini depan MU yang berisi pemain seperti Marcus Rashford, Sancho, Edinson Cavani, dan Bruno Fernandes, akan kian menakutkan. Namun, ada keraguan United terlambat mengajukan tawaran pada Messi.

Baca juga : Messi Akui Ditelepon Banyak Klub

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA