Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Messi Dikabarkan Terima Tawaran Kontrak Dua Tahun dari PSG

Selasa 10 Aug 2021 05:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi saat bermain memperkuat FC Barcelona.

Lionel Messi saat bermain memperkuat FC Barcelona.

Foto: AP/Manu Fernandez
Messi dan perwakilannya sekarang sedang meninjau dan mempertimbangkan proposal PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi dilaporkan telah menerima tawaran resmi untuk kontrak dua tahun dari Paris Saint-Germain (PSG). Dikutip dari Skysports, Selasa (10/8), klub Prancis itu telah menawarkan Messi kontrak awal dua tahun diperkirakan bernilai 25 juta poundsterling dan opsi tambahan setahun.

Messi dan perwakilannya sekarang sedang meninjau dan mempertimbangkan proposal PSG dengan hati-hati. Pemilik enam gelar Ballon d'Or itu juga memiliki dua opsi potensial lainnya setelah meninggalkan Barcelona. Tetapi PSG tetap menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Barcelona mengumumkan Messi tidak akan melanjutkan karier di klub. Ini setelah Barca tidak dapat memenuhi kontrak baru yang telah disepakati dengan pemain karena hambatan finansial dan struktural.

Pemain internasional Argentina itu juga telah berbicara langsung dengan pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino pekan ini tentang pindah ke ibu kota Prancis. Ditanya apakah PSG akan menjadi langkah selanjutnya pada konferensi pers perpisahannya Ahad lalu, Messi tak menampik kemungkinan tersebut.

"Itu suatu kemungkinan. Saya tidak mendapat konfirmasi apa pun dengan siapa pun. Saya mendapat banyak panggilan, banyak klub yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang ditutupi, tetapi kami berbicara tentang banyak hal," jelas Messi.

PSG dengan cepat muncul sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Klub kaya raya Prancis ini dalam langkah untuk menyatukan kembali Messi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Neymar.

Baca juga : Minta Divonis Bebas, Juliari: Akhirilah Penderitaan Kami

Namun PSG tak perlu memecahkan rekor transfer seperti ketika mendatangkan Neymar. Sebab raksasa Ligue 1 Prancis itu mendapatkan La Pulga, julukan Messi, secara gratis.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA