Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Ikuti Jejak Arsenal, Inter Milan Tarik Diri dari Florida Cup

Kamis 22 Jul 2021 18:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Para pemain Inter Milan (ilustrasi). Inter mengumumkan pembatalan tampil di Florida Cup.

Para pemain Inter Milan (ilustrasi). Inter mengumumkan pembatalan tampil di Florida Cup.

Foto: EPA/Carmelo Imbesi
Florida Cup merupakan turnamen pramusim yang digelar di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan jadi klub terbaru yang menarik diri dari Piala Florida atau Florida Cup. Keputusan Inter ini dilakukan setelah Arsenal juga mundur pada Selasa lalu. Arsenal mengumumkan mereka tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat mengikuti turnamen pramusi tersebut karena kasus positf Covid-19 di klub.

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka tidak akan pergi ke Amerika Serikat untuk Piala Florida karena risiko yang ditimbulkan dari perjalanan internasional, akibat penyebaran pandemi, risiko yang membuat Arsenal menarik diri dari partisipasi," jelas Inter, dalam sebuah pernyataan, dikutip dari ESPN, Kamis (21/7).

Baca Juga

Penyelenggara Piala Florida pun mengaku menyesalkan keputusan Inter yang keluar dari turnamen tersebut. Selain itu, penyelanggara juga kecewa dengan sikap Arsenal yang mundur dari Piala Florida. Menurut mereka, Everton sudah tiba di Orlando hari ini, disusul Millonarios keesokan harinya.

Namun penyelenggara berjanji akan mengumumkan jadwal baru secepat mungkin. "Untuk menghormati fan yang telah membeli tiket untuk jadwal semula, kami akan mengembalikan uang secara otomatis melalui Ticketmaster," kata penyelenggara. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA