Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Leon Goretzka Ogah Tinggalkan Muenchen Meski Diinginkan MU

Kamis 22 Jul 2021 18:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka

Pemain Bayern Muenchen, Leon Goretzka

Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Goretzka memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Bayern Muenchen, Leon Goretzka, tidak berniat meninggalkan klubnya musim depan. Walaupun negosiasi kontrak dengan raksasa Jerman tersebut menemui jalan buntu, ia memilih bertahan. 

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya. Muenchen telah mengeluarkan upaya terbaik mereka untuk memperbarui kontrak Goretzka. Namun, sampai saat ini, pemain internasional Jerman tersebut belum juga menandatangani kontrak baru bersama Muenchen.

Baca Juga

Goretzka disebut ingin menjadi salah satu gelandang dengan gaji termahal di dunia. Manchester United berniat memanfaatkan situasi ini, dan dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling per pekan, jika mau bergabung dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Namun, dikutip dari 90min, Kamis (21/7), Goretzka tidak berniat untuk menerima penawaran dari klub lain. Ia ingin fokus mempelajari kemungkinan perpanjangan kontrak dengan Muenchen, karena masih mau bertahan lebih lama di klub Bundesliga tersebut. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA