Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

AC Milan Bersedia Lepas Rafael Leao, Asal Harga Cocok

Kamis 22 Jul 2021 18:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
AC Milan hanya menyambut proposal dengan harga 25 juta euro ke atas untuk Leao.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Inggris Wolverhampton Wanderers mempertimbangkan rencana mereka untuk merekrut penyerang sayap milik AC Milan, Rafael Leao, pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebagaimana laporan Calciomercato, dikutip Football Italia, Kamis (22/7), kubu Milan sejatinya tidak tertarik untuk melepas penyerang muda asal Portugal. Akan tetapi, mereka juga bersedia mendengarkan tawaran yang diajukan dari klub lain.

Leao bergabung dengan Milan dari klub Ligue 1 Prancis LOSC Lille dengan nilai transfer 28 juta euro pada musim panas 2019 lalu. Bersama i Rossoneri, Leao mencatat 13 gol dalam 73 penampilan selama dua musim. Kini, dirinya masuk dalam bidikan beberapa klub Eropa seperti Wolverhampton.

Baca Juga

Agen pemain Jorge Mendes memiliki pengaruh atas strategi Wolves, dengan tim Liga Primer Inggris itu tengah mempersiapkan tawaran pertama kepada Milan untuk membawa Leao mendarat ke Stadion Molineux.

Sementara itu, kesebelasan raksasa Bundesliga Jerman Borussia Dortmund diklaim tengah memantau perkembangan pemain berusia 22 tahun. Dortmund dilaporkan siap melayangkan proposal apabila mendapatkan peluang.

Milan tidak berminat untuk melepas Leao pada jendela mercato kali ini. Namun, manajemen klub terbuka mendengarkan tawaran yang datang dengan catatan klub peminat memberikan harga di atas 25 juta euro.

Sejauh ini. Rossoneri menjadi klub Italia yang paling aktif dalam mendatangkan pemain baru. Tim asal kota mode Italia itu tercatat sudah menginvestasikan 60 juta euro dengan mengikat enam pemain yakni Sandro Tonali, Fikayo Tomori, Mike Maignan, Fade Balo-Traore, Olivier Giroud, dan Brahim Diaz sebagai pemain pinjaman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA