Selasa 20 Jul 2021 15:00 WIB

Alexander-Arnold Klaim Sudah Fit dan Siap Bela Liverpool

Trent Alexander-Arnold sebelumnya menderita cedera paha menjelang Euro 2020.

Trent Alexander-Arnold dari Liverpool
Foto: Peter Powell/Pool via AP
Trent Alexander-Arnold dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold mengaku sudah fit dan siap untuk kembali bermain bersama The Reds. Ia sudah kembali ke menu latihan penuh bersama Liverpool saat ini, setelah sebelumnya cedera paha menjelang Euro 2020. 

"Saya sudah melakukan beberapa sesi dengan rekan-rekan saya sekarang, saya rasa sudah cukup fit untuk bermain," ujar Alexander-Arnold dikutip dari situs resmi klub, Selasa (20/7).

Baca Juga

Alexander-Arnold mengatakan sama sekali tidak merasakan rasa sakit dan sudah menjalani rehabilitasi ketika masa liburan musim panas. Ia menambahkan, kehadiran fisioterapis dan staf medis dari Liverpool ketika menjalankan rehabilitasi menjadi hal baik untuknya.

"(Saya) sepenuhnya bebas dari rasa sakit. Saya sudah melakukan banyak saat rehab ketika kami libur bersama fisio dan staf medis," kata Alexander-Arnold.

Walaupun merasa sudah siap diturunkan bermain, tapi keputusan berada di tangan Juergen Klopp selaku manajer. Ia meyakini Klopp akan berdiskusi dengan stafnya dan tim medis Liverpool.

"Mereka perlu untuk bicara dan melihat apa itu sebanding dengan resikonya," kata Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold bisa saja tampil ketika Liverpool menjalani laga persahabatan melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart pada Selasa. Sebelumnya Alexander-Arnold harus absen membela Inggris di gelaran Euro 2020 setelah mengalami cedera paha ketika laga pemanasan melawan Austria pada 2 Juni lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement