Selasa 20 Jul 2021 14:36 WIB

Presiden Atletico Madrid Buka Peluang Pulangkan Griezmann

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo punya hubungan baik dengan Antoine Griezmann.

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo tidak menutup kemungkinan membawa Antoine Griezmann kembali ke ibu kota Spanyol. Barcelona dilaporkan berusaha melepas Griezmann dalam upaya memberikan ruang dalam pengupahan pemain.

"Di dunia sepak bola, semuanya bisa terjadi (Griezmann kembali)," ungkap Cerezo kepada AS, dikutip dari Football Espana, Selasa (20/7).

Baca Juga

Baik Cerezo maupun pelatih Diego Simeone memiliki hubungan baik dengan Griezmann. Mereka siap menyambut kembali kedatangan pemain asal Prancis tersebut.

Saat ini, Griezmann dilaporkan akan menjadi bagian dari transfer Saul Niguez yang diinginkan oleh Barcelona. Jika Barcelona bersikeras ingin mendatangkan Saul, maka melego Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan harga yang sesuai adalah cara yang bijak.

Sebelumnya, Griezmann sempat bermain untuk Atletico Madrid selama lima musim, tepatnya sejak 2014 hingga 2019. Selama berseragam Los Rojiblancos, Griezmann berhasil mencetak 133 gol dari 257 penampilannya di berbagai kompetisi. Namun kepindahan yang kontroversial ke Barcelona membuat hubungannya dengan fan Atletico Madrid agak merenggang. Ia diketahui menerima pendekatan Barcelona sebelum waktu yang diperbolehkan.

Saat ini posisi Griezmann terancam oleh aturan La Liga yang membatasi pagi gaji pemain Barcelona. Griezmann dan Philippe Coutinho termasuk dalam daftar pemain yang dilaporkan akan berusaha dilego pada musim panas ini.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement